El Nino Buat Mou Terpesona

LONDON – Perlahan namun pasti, Fernando Torres mulai membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu striker terbaik dunia. Penampilan Torres pun sukses mencuri hati sang pelatih, Jose Mourinho.
 
Pria Portugal itu mengaku bahagia dengan performa Torres belakangan ini. Sayangnya, pemain internasional Spanyol itu terancam menerima sanksi larangan bermain di empat pertandingan Premier League .
 
Namun, fakta tersebut tak membuat Mourinho lantas mengubah pendiriannya. The Special One tetap gembira dengan penampilan dan kebugaran pemain berjuluk El Nino itu.
 
"Hanya melalui televisi saya menyaksikan penampilan Fernando (Torres) di Chelsea dan saya melihatnya sedikit berat dan gerakannya sedikit lambat," kata Mourinho, seperti dilansir Sportsmole, Senin (30/9/2013).
 
"Tapi sekarang dia terlihat dalam bentuk yang luar biasa. Dan saya pikir dia memainkan permainan yang sangat baik melawan Spurs. Dia tahu bahwa saya sangat senang dengan penampilannya," tutup mantan pelatih Real Madrid itu.
 
Saat menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, akhir pekan kemarin, The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1. Torres yang dimainkan penuh pun tak dapat membantu timnya meraih tiga angka.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/30/45/874304/el-nino-buat-mou-terpesona