Fabregas: Gaji Dua Kali Lipat pun Saya Tolak

BARCELONA - Cesc Fabregas menyatakan bahwa dirinya masih cukup setia dengan Barcelona. Bahkan pemain berposisikan gelandang ini siap menolak tawaran gaji yang lebih besar dari klub-klub yang coba membajaknya dari Camp Nou.

Pada jendela transfer musim panas yang baru saja ditutup beberapa hari lalu itu, Fabregas cukup menarik minat beberapa klub. Namun, Manchester United menjadi klub yang paling berminat memakai jasa pemain 26 tahun tersebut.

Klub asuhan David Moyes itu ingin kembali menduetkan Fabregas dengan mantan rekan setimnya di Arsenal, Robin van Persie. Akan tetapi, manajemen El Barca menolak semua proposal yang diajukan Setan Merah.

Terlebih, Fabregas sendiri mengakui bahwa dirinya masih ingin berkostum dan mengakhiri karier di Barcelona. Bahkan, dirinya akan menolak tawaran gaji berlipat ganda dari yang ia terima saat ini.

"Sekalipun saya ditawarkan gaji dua kali lipat dari yang saya terima sekarang, saya tetap pilih tinggal di Barcelona. Memang yang saya cari adalah tantangan berat dan itu saya dapatkan di Barcelona," ungkap Fabregas seperti dilansir London Evening Standard.
.
"Saya ingin mengakhiri semuanya dengan kebahagiaan. Jika saya bisa mengakhiri karier di Barcelona, itu akan lebih baik. Yang ada dalam pikiran saya sekarang ini adalah meraih gelar juara di Barcelona. Bermain untuk Barcelona adalah impian saya dari kecil," paparnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/05/46/861355/fabregas-gaji-dua-kali-lipat-pun-saya-tolak