Ferdinand: Selamat Datang di Teater Impian, Fellaini!

MANCHESTER – Rio Ferdinand menyambut rekrutan anyar, Maroaune Fellaini yang resmi bergabung dengan Manchester United. Menjelang jendela transfer musim ini ditutup, Setan Merah berhasil meminang Fellaini dengan mahar senilai 27 juta pounds atau sekira dengan Rp470 miliar.
 
Ferdinand yang telah berada di Old Trafford selama 11 musim itu meyakini bahwa pemain internasional Belgia akan meraih sukses dan membantu United mewujudkan ambisi mereka musim ini, meraih gelar!
 
"@fellainiM selamat datang di Manchester United, semoga beruntung di pertandingan internasional dan kembali ke sini dengan sehat," tulis Ferdinand dalam akun twitter pribadinya, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (3/9/2013).
 
Pemain yang didatangkan dari Everton itu sebelumnya mengaku bahagia dan mengungkapkan bahwa berada di Teather of Dream merupakan impian terbesarnya. Fellaini pun berikrar akan memberikan yang terbaik untuk United.
 
Sayangnya, United harus rela kehilangan target mereka lainnya, pemain muda Athletic Bilbao, Ander Herrera. Dan juga gagal meminjam Fabio Coentrao dari raksasa La Liga, Real Madrid.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/45/860179/ferdinand-selamat-datang-di-teater-impian-fellaini