Gagal Merapat Ke Old Trafford, Hati Coentrao Hancur

MANCHESTER – Sebuah peristiwa nahas harus dialami bek Real Madrid asal Portugal, Fabio Coentrao. Karena hanya dalam hitungan menit, dirinya gagal untuk bisa merapat ke Teater Impian.
 
Hal ini dikarenakan pengajuan peminjaman pemain yang dilayangkan manajemen Setan Merah kepada Real Madrid untuk meminjam Coentrao, diterima klub Ibu kota Spanyol tersebut hanya beberapa menit setelah deadline transfer pemain ditutup.
 
Lambannya pergerakan United dalam belanja pemain musim panas ini menjadi kambing hitam dari kejadian ini. Dilaporkan Sportsmole, Sabtu (7/9/2013), saat ini Coentrao sangat menyesali dan menyayangkan dirinya gagal ke Manchester.
 
Hancurnya hati Coentrao dikarenakan saat ini, di Madrid dia sudah tidak lagi menjadi pemain kepercayaan untuk bisa mengisi skuad utama karena persaingan di lini belakang Los Blancos yang bisa terbilang sulit.
 
Di Bernabeu, Fabio sama sekali belum merasakan bermain lantaran Carlo Ancelotti lebih memilih kombinasi bek seperti Marcelo, Pepe, Sergio Ramos, dan Alvaro Arbeloa untuk mengawal jantung pertahanan.
 
Bila pemain bernama lengkap Fábio Alexandre da Silva Coentrão ini benar-benar menjadi bagian dari skuad David Moyes, maka kesempatan bermain secara reguler tentu menjadi jaminan lantaran saat ini lini belakang Setan Merah memang sedang membutuhkan seorang defender.
 
Bisa jadi, penawaran yang diajukan manajemen The Red Devils kemarin adalah penawaran yang tidak akan terulang di transfer musim dingin nanti. Karena dilaporkan Talk Sport, Moyes tidak akan mengajukan yang sama untuk sesi transfer mendatang.
 
 
Follow ofisial twitter kami dan dapatkan info sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/07/45/862218/gagal-merapat-ke-old-trafford-hati-coentrao-hancur