Galatasaray Tunjuk Mancini Gantikan Terim?

ISTANBUL – Galatasaray sepertinya tidak perlu terlalu lama mencari pengganti Fatih Terim. Tim yang bermarkas di Istanbul itu dikabarkan sudah menunjuk Roberto Mancini untuk menggantikan Fatih Terim.
 
Minggu siang, Mancini dikabarkan media setempat sudah terbang ke Istanbul untuk berbicara dengan manajemen tim asal Turki itu. Twitter resmi Galatasaray memposting gambar yang memperlihatkan pelatih asal Italia itu duduk disamping Presiden Unal Lufti Aribogan.
 
Klub memang belum mengumumkan secara resmi mengenai berita ini. Tapi Gala TV, Senin (30/9/2013) melaporkan, Mancini sudah setuju untuk dikontrak selama tiga tahun dengan bayaran 5,5 juta pounds permusim, yang mana bayarannya ini bisa meningkat menjadi 6 juta permusim ditambah bonus.
 
Ini tentu akan menjadi berita baik bagi fans Galatasaray. Seandainya berita itu benar, pertandingan pertama Mancini akan berlangsung di kampung halamannya kala mendampingi Galatasaray berhadapan dengan Juventus di Liga Champions.
 
Kekuatan Galatasaray akan semakin menakutkan di Turki, karena mereka diperkuat dua pemain bintang seperti playmaker Wesley Sneijder dan mantan penyerang Chelsea, Didier Drogba.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/30/50/873820/galatasaray-tunjuk-mancini-gantikan-terim