Galliani: Kaka Menelefon Saya Sambil Menangis

MILAN – Ada kabar yang tidak biasa datang dari Ricardo Kaka. Hal itu bermula dari cedera yang diderita gelandang yang terkenal religius itu. Ya, Kaka mengalami cedera paha saat menghadapi Torino dalam lanjutan Serie A.
 
Kejadian itu memang secara tidak langsung membuat keseimbangan tim menjadi berkurang. Mantan pemain Real Madrid itu juga sudah mengambil langkah bahwa selama masa pemulihan cederanya dia meminta pihak klub untuk tidak membayar gajinya selama cedera. Kaka sendiri harus menepi selama satu bulan untuk pemulihan cedera paha yang dideritanya.
 
Mendengar hal itu, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani merespon positif atas keputusan Kaka.
 
"Kaka telah membuat keputusan yang luar biasa dengan memutuskan dirinya tidak dibayar selama cedera. Dia (Kaka) layak mendapatkan acungan jempol," tutur Galliani seperti dilansir Football-Italia, Selasa (17/9/2013).
 
Galliani juga menambahkan bahwa dirinya sudah berbicara dengan Kaka melalui telefon. Pria berkepala plontos itu mengatakan bahwa Kaka menelefonnya sambil menangis. Hal itu ditengarai karena baru menajalankan laga debut sudah harus menepi.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/17/47/867261/galliani-kaka-menelefon-saya-sambil-menangis