"Garcia Bisa Bentuk Tim Kuat"

ROMA – Kehadiran Rudi Garcia sebagai juru taktik AS Roma memang sejauh ini telah menujukkan hasil yang signifikan. Sampai pada jornata ketiga, I Gialorossi sukses berada pada posisi kedua dengan raihan sembilan poin.
 
Garcia sendiri memang terus mendapatkan pujian dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari mantan anak didiknya di Lille, Gervinho. Ya, pemain yang direrut dari Arsenal itu memang menganggap Garcia mampu membentuk tim yang kuat.
 
"Mengenai Garcia, di awal-awal dia memang terlihat kesulitan dan dia juga mampu menciptakan tim yang kuat dan suasana yang akrab," tutur Gervinho seperti dilansir Football-Italia, Jumat (20/9/2013).
 
"Saya sudah mengenal dia (Garcia) selama waktu yang cukup lama, dia bukan orang yang sama dengan sebelumnya karena dia telah meningkat secara profesional. Mengenai kepribadiannya, dia mampu memberikan kepercayaan kepada para pemain, serta bekerja dengan baik," lanjut Gervinho.
 
"Mudah-mudahan kami bisa merayakan sesuatu bersama-sama, menari seperti orang gila untuk merayakan sesuatu di sini di Roma," tandas Gervinho.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/20/47/868955/garcia-bisa-bentuk-tim-kuat