Garcia: Pertahankan Rekor 100 Persen, Roma

PARMA – AS Roma masih memiliki rekor 100 persen di Serie A. Pelatih Rudi Garcia berharap timnya mampu mempertahankan rekor itu.
 
Serigala Roma akan mengunjungi markas Parma, dalam lanjutan Serie A pekan keempat, Selasa (17/9/2013) dini hari WIB. Garcia mengungkapkan target Francesco Totti dkk adalah finis di lima besar.
 
"Apakah target kami lolos Liga Champions? Saya lebih ambisius daripada semua orang di sini, tapi terpenting membawa tim ini ke Eropa dan lolos ke Liga Champions," ujar Garcia dalam jumpa media, dikutip Football-Italia, Minggu (15/9/2013).
 
"Kami menargetkan finis lima besar, saya berharap pujian yang datang dari direktur Walter Sabatini tidak berhenti di sini. Namun, berlaku juga untuk akhir musim nanti," sambung mantan pelatih Lille itu.
 
Namun, Garcia tidak mau meremehkan Parma. "Untuk Parma, ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit dan kami harus menyiapkannya secara hati-hati, meski kami masih memiliki rekor 100 persen setelah kompetisi berjalan dua bulan," jelasnya.
 
"Banyak sensasi positif saat ini, tapi kami harus bekerja dan tidak boleh jemawa. Sejauh ini, kami baru menang dua kali dan skuad baru berkumpul selama dua bulan," tambah pelatih asal Prancis itu.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/15/47/866184/garcia-pertahankan-rekor-100-persen-roma