Gaston Selamatkan PBR dari Kekalahan

MARTAPURA – Pelita Bandung Raya (PBR) harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Barito Putera pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu sore (15/9/2013).
 
Striker asal Argentina jadi penyelemat The Boys Are Back dari kekalahan lewat gol yang dilesakannya pada menit 81. Sebelumnya tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Makan Konate menit 77.
 
Tambahan satu poin membuat PBR saat ini, minimal bisa mengamankan tiket play off promosi degradasi menghadapi peringkat 4 Divisi Utama Liga Indonesia, Persikabo Kabupaten Bogor. Sebab pada laga lainnya Persiwa Wamena dipastikan terdegradasi usai kalah 2-3 dari Persib Bandung.
 
Meski begitu, PBR masih berpeluang untuk benar-benar lepas dari degradasi, jika pada laga terakhir melawan tuan rumah Persiba Balikpapan, Rabu (18/9) mampu meraih kemenangan. Dengan catatan di tempat lain Persita Tengerang kalah dari Persiwa.
 
Saat ini PBR berada di posisi 15 dengan mengumpulkan 34 poin. Hanya selisih satu angka dari Persita. Artinya laga kontra terakhir bagi kedua tim bakal jadi laga hidup mati.(mohamad taufik)
 
PBR Lolos Degradasi Jika :
* Mengalahkan Persiba Balikpapan dan Persita kalah dari Persiwa
 
* Bermain imbang dengan Persiba dan Persita kalah dari Persiwa
(Mohamad Taufik/Koran SI/auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/15/49/866422/gaston-selamatkan-pbr-dari-kekalahan