"Gerrard Larang Saya Pergi"

WALES – Jonjo Shelvey mengungkapkan bahwa sebelum mengambil keputusan, kapten Liverpool, Steven Gerrard memintanya untuk tetap bertahan di Anfield. Meski faktanya Shelvey lebih memilih pergi dan bergabung dengan Swansea City.
 
Pemain Inggris itu berlabuh di Liberty Stadium musim panas lalu dengan banderol senilai 5 juta pounds dan hanya menghabiskan dua musim berkostum The Reds. Kini Shelvey akan kembali menghadapi mantan timnya itu pada lanjutan Premier League, Selasa (17/9) dini hari WIB.
 
"Saya mengatakan kepadanya (Gerrard) bahwa saya mungkin harus pergi ke klub lain demi menjadi pemain reguler. Tapi saat itu dia mengatakan untuk tetap tinggal di sini (Liverpool), 'Anda akan mendapatkan kesempatan Anda'," kata Shelvey, seperti dilansir Sportsmole, Senin (16/9/2013).
 
"Kata-kata itu membuat saya senang, tapi saya merasa harus pergi. Anda mungkin berpikir saya gila, tapi saya merasa saya harus pergi demi terus bermain. Saya beruntung bahwa saya telah menemukan kaki saya di klub seperti Swansea," tutup Shelvey.
 
Sejak memutuskan membela Swansea, Shelvey menjadi salah satu pemain reguler dalam skuad Michael Laudrup. Sejauh ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah tampil di tiga pertandingan Premier League, hal yang belum tentu didapatkannya apabila mengikuti saran Gerrard.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/45/866877/gerrard-larang-saya-pergi