Gervinho: Derby Roma, Spesial!

ROMA – Gelandang AS Roma, Gervinho sudah tidak sabar untuk melakoni laga derby menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie A. Mantan pemain Arsenal itu mengatakan bahwa laga derby adalah momen yang sudah ditunggu-tunggu.
 
Gervinho juga mengklaim bahwa duel klasik antara Roma versus Lazio akan lebih hebat dibandingkan yang sudah dirinya jalani di Lille dan Arsenal.
 
"Kami belum bicara, tapi kami sudah tahu apa harapan dari pertandingan itu," ujar Gervinho, seperti disitat Football-Italia, Jumat (20/9/2013).
 
"Sebelum awal pramusim para fans sudah berbicara tentang hal itu. Saya telah memainkan beberapa derby di masa lalu, baik di Lille atau di London. Tapi ini merupakan derby yang paling ditunggu-tunggu. Kita seharusnya belajar dari masa lalu, itu adalah pertandingan besar dan kami harus menang," kata Gervinho.
 
"Intensitas permainan akan sangat tinggi, dengan banyak kesempatan, itu menarik. Saya berharap fans akan maksimal mendukung kami, tapi yang terpenting adalah Roma bisa memenangkan pertandingan. Saya hanya meminta dukungan penuh dari fans Roma. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan, Forza Roma!" lanjutnya.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/20/47/868952/gervinho-derby-roma-spesial