Giroud Pilih Suarez daripada Higuain

MARSEILLE – Arsenal santer dikaitkan dengan dua striker terbaik dunia, Luis Suárez dan Gonzalo Higuaín selama jendela transfer musim panas lalu. Namun, tak satu pun dari dua pemain tersebut berlabuh di Emirates Stadium.
 
Suárez memutuskan untuk bertahan di klubnya, Liverpool, sementara Higuaín memilih untuk bergabung dengan Napoli. Ujung tombak Arsenal, Olivier Giroud pun coba memberikan penilaian terkait dua striker tangguh tersebut.
 
Apabila boleh memilih, maka Giroud pun akan lebih memilih Suárez ketimbang Higuaín untuk menjadi rekan duetnya. Pemain internasional Prancis itu juga yakin akan cocok bermain dengan Suárez.
 
"Saat nama Suárez mencuat, jujur saya pikir itu merupakan hal yang baik bagi tim. Dia akan menjadi pelengkap tim ini. Saya ulangi, Suárez akan menjadi meriam!" tegas Giroud, seperti dilansir L'Equipe, Rabu (18/9/2013).
 
"Suárez juga dapat bermain di satu sisi (melebar). Pasti sulit bagi saya bermain dengan pemain lain. Sementara Higuaín merupakan penyerang tengah murni, tentu saja itu akan mengganggu pergerakan saya sedikit. Tapi saya tidak takut dengan persaingan," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/18/45/868176/giroud-pilih-suarez-daripada-higuain