Hadapi Austria, Trapattoni Tetap Pede

DUBLIN – Pelatih Timnas Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni mengungkapkan bahwa dirinya masih yakin untuk lolos ke Piala Dunia 2014. Meski sempat kalah dari Swedia di ajang kualifikasi Piala Dunia grup C, pelatih asal Italia itu tetap optimistis.
 
Robbie Keane cs tergabung dalam grup yang boleh dibilang cukup ketat. Ada Jerman, Swedia, Austria, Kazakhstan dan Kepulauan Faroe. Sejauh ini, Irlandia berada di posisi empat dengan raihan 11 poin.
 
Irlandia sendiri gagal mendapatkan poin penuh saat dikalahkan oleh Swedia dengan skor 2-1. Hal itu memang membuat kans Irlandia untuk lolos semakin kecil. Meski begitu, Trapattoni tetap yakin bisa membawa Irlandia lolos.
 
Selanjutnya, Irlandia akan bersua dengan Austria (11/9/2013). Laga itu juga membuat Irlandia harus melakukan yang terbaik untuk tetap mempertahankan asa lolos ke babak selanjutnya. Trapattoni pun tetap yakin untuk menatap laga tandang itu
 
Trapattoni juga mengklaim bahwa mendapatkan dukungan penuh dari pemain,"Tanyakan pada mereka. Para pemain percaya pada apa yang telah mereka lakukan sampai hasil ini, mengapa mereka harus mengubah kebiasaan mereka? tandas Trapattoni seperti dikutip Daily Express, Minggu (8/9/2013).
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/08/51/862476/hadapi-austria-trapattoni-tetap-pede