Hadiah Pernikahan Spesial dari Del Piero

SYDNEY – Ada-ada saja yang dilakukan fans untuk bertemu dengan pemain idolanya. Salah satunya adalah yang dilakukan fans Alessandro Del Piero ini. Setelah melangsungkan pernikahan, fans tersebut melakukan perjalanan jauh hanya untuk menemui Del Piero.
 
Fans itu bernama Stefania dan Alessandro Albini. Keduanya terbang jauh dari Italia menuju Sydney, Australia, untuk bertemu dengan sang idola Del Piero yang sedang berlatih bersama klubnya, Sydney FC.
 
Usaha Stefania dan Albini, yang tetap memakai pakaian pernikahan tidak sia-sia. Del Piero melihat kehadiran kedua pasangan yang baru menikah itu, dan menghampirinya untuk melakukan foto bersama.
 
"Kami adalah penggemar berat Alessandro Del Piero, kami mengikutinya kemana dia pergi. Pernikahan kami sangat spesial, karena dominasi warna hanya hitam dan putih. Kami juga mempunyai bunga dengan warna kebesaran jersey Juventus dan meja kami bergambarkan Del Piero," kata Stefania.
 
Rupanya, Del Piero tidak mau mengecewakan penggemarnya tersebut. Kapten Sydney FC itu melakukan foto bareng dan berdoa untuk sang fans. "Dia mengejutkan kami, tapi saya sama sekali tidak aneh," sambungnya, dilansir dari Goal.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/24/200/871312/hadiah-pernikahan-spesial-dari-del-piero