Higuain Bisa Gantikan Peran Cavani

NAPLES - Sosok Gonzalo Higuain mendapat tugas berat ketika memutuskan bergabung dengan Napoli. Penyerang Real Madrid ini dituntut untuk bisa menggantikan peran Edinson Cavani sebagai mesin gol I Partenopei.

Higuain didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 40 juta euro, dan menjadi bomber termahal di Serie A musim ini. Dia diplot untuk menggantikan Cavani yang dilepas ke Paris Saint Germain dengan mahar 64 juta euro.

Menggantikan peran Cavani yang musim lalu tampil sebagai cappocanieri dengan koleksi 29 gol, tentu bukan pekerjaan mudah buat Higuain. Namun, bek Napoli Miguel Angel Britos meyakini, El Pipita -julukan Cavani- mampu memenuhi ekspektasi publik.

"Dia (Higuain) belum berada dalam kondisi terbaiknya, tapi dia sudah melakukan hal yang luar biasa di sini. Saya yakin, dia mampu mencetak gol sebanyak yang diciptakan Cavani. Dia sangat kuat," tutur Britos sebagaimana dikutip Radio Kiss Kiss, Jumat (6/9/2013).

Sejauh ini, Higuain memang belum menunjukkan tajinya sebagai bomber jempolan. Dalam dua laga yang dilakoni I Partenopei, striker Timnas Argentina baru mencetak satu gol, atau masih kalah dari playmaker, Marek Hamsik yang sudah mengemas empat gol.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/06/47/861875/higuain-bisa-gantikan-peran-cavani