Higuain Lihat Napoli seperti Argentina

NAPLES - Tak butuh waktu lama bagi Gonzalo Higuain untuk merasakan kenyamanan bersama klub barunya, Napoli. Bahkan, dia merasakan suasana seperti di Argentina saat berada di kota Napoli.

Pada jendela transfer musim panas ini, Napoli resmi mendatangkan Higuain dari Real Madrid. Performa pemain yang diperkirakan berharga 31,8 juta pounds itu langsung membuat lini depan Napoli semakin tajam.

Di plot sebagai pengganti Edinson Cavani yang hijrah ke Paris Saint-Germain, Higuain langsung memberikan bukti. Dalam debutnya, ia mencetak gol kala Napoli menang 2-1 atas Benfica dalam laga persahabatan.

Dalam kompetisi Serie A musim ini, ia diberikan tiga kali kepercayaan oleh pelatih Rafael Benitez untuk bermain. Hasilnya pun cukup memuaskan, pemain kelahiran Argentina ini telah mencetak dua gol dan satu assist.

Performa apiknya tak lain karena rasa betah yang ia rasakan selama ini di markas I Partenopei, yang membuatnya seperti berada di kota kelahirannya. Khususnya, dalam hal sepakbola.

"Sekarang Napoli merupakan jalan baru dalam hidup saya. Dan itu merupakan jalan yang penting dalam hidup saya," kata Higuain di Football-Italia.

"Naples merupakan kota yang terasa seperti Argentina, seperti Buenos Aires dalam hal pengalaman mereka mengenai sepakbola, cara mereka merasakannya," sambung pemain yang baru berusia 25 tahun ini.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/17/47/867065/higuain-lihat-napoli-seperti-argentina