Higuain: Serie A Lebih Baik dari La Liga

NAPLES – Bomber anyar Napoli, Gonzalo Higuain mengatakan bahwa kemenangan atas Borussia Dortmund adalah hasil yang sangat baik. Selain itu, kemenangan ini juga sekaligus menjadi modal untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.
 
I Partenopei sukses mengunci kemenangan saat meladeni permainan keras Die Borussen. Pertandingan memang berjalan ketat. Itu terlihat dari Dortmund yang menyisakan 10 pemain di lapangan.
 
"Ini kemenangan yang sangat penting melawan tim yang menjadi runner-up Liga Champions musim lalu. Jadi, ini merupakan hasil yang sangat baik," ujar Higuain, seperti dilansir Sky Sport Italia, Kamis (19/9/2013).
 
"Mencetak gol adalah tujuan saya di Liga Champions maupun di Serie A. Jadi, saya tidak membedakannya. Yang penting kami menang, dengan gol Lorenzo Insigne kami mampu mengendalikan situasi," lanjut mantan pemain Real Madrid itu.
 
Higuain sendiri terlihat seperti lahir kembali sejak berada di San Paolo. Hal itu memang berbeda kala Higuain masih berada di Santiago Bernabeu. Higuain juga menambahkan bahwa Serie A merupakan liga yang lebih kompetitif dibandingkan La Liga.
 
"Serie A lebih ketat dari La Liga, itu sudah pasti. Kami memiliki tim yang hebat, pelatih yang hebat dan saya berharap kami bisa terus seperti ini," tandas pemain berpaspor Argentina itu.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/19/47/868363/higuain-serie-a-lebih-baik-dari-la-liga