Hodgson: James Milner Pemain Kunci Inggris

LONDON – Jelang melawat ke Ukraina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Timnas Inggris sudah mempersiapkan skuad terbaik demi mendapatkan poin penuh. Bahkan, pelatih Roy Hodgson berharap James Milner bisa menjadi pemain kunci bagi Inggris.
 
The Three Lions memang membutuhkan kemenangan guna mengamankan tiket ke Piala Dunia. Saat ini, Steven Gerrard cs masih nyaman duduk di puncak klasemen Grup H. Namun jika lalai sedikit, Montenegro dan Ukraina siap merebut posisi puncak.
 
Penampilan Milner bersama Inggris memang cukup konsisten. Bermain sebagai gelandang, pemain Manchester City itu memang mampu mencuri perhatian Hodgson. Gelandang 27 tahun itu memang tidak memiliki kecepatan seperti Theo Walcott, tapi tipe pekerja keras ditengarai membuat Hodgson merasa Milner adalah sosok penting dalam tim.
 
Hal itu juga tidak terlepas dari penampilan Milner saat melawan Moldova. Masuk sebagai pemain pengganti Rickie Lambert, Milner memang terlihat sangat bekerja keras di lapangan. Hodgson menilai tidak ada pemain yang cocok untuk memainkan peran Milner.
 
"Kami membutuhkan pengalaman di Kiev. Milner bukan pemain sayap, tapi kualitas dia (Milner) bisa sangat berguna," tutur Hodgson seperti dilansir Daily Express, Minggu (8/9/2013).
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/08/51/862545/hodgson-james-milner-pemain-kunci-inggris