Ibra: Daripada Pep, Saya Rela Mati Demi Mou

PARIS - Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, terus melancarkan kritiknya terhadap mantan pelatihnya ketika masih merumput bersama Barcelona, Pep Guardiola. Pep Guardiola kini telah menjadi pelatih utama Bayern Munchen sejak musim panas lalu menggantikan Jupp Heynckes yang sukses mengantar Die Roten merengkuh Treble Winners.
 
Ibrahimovic kecewa dengan perlakuan mantan pelatihnya tersebut selama masih berseragam Azulgrana, lantaran sering dipinggirkan oleh Guardiola.
 
"Dia (Pep) adalah pelatih fantastis, akan tetapi pada saat semua berjalan baik-baik saja," ujar Ibra seperti dilansir Tribalfootball, Senin (30/9/2013).
 
"Dia (Pep) mengorbankan saya demi Messi, akan tetapi dia tidak memiliki keberanian untuk memberi tahu saya langsung. Messi adalah pemain yang hebat, tetapi saya mencetak lebih banyak gol. Messi adalah bintangnya dan dia mengorbankan saya," sambung Ibra.
 
Ibra juga membandingkan Pep Guardiola dan Jose Mourinho dalam hal melatih, yang mana keduanya pernah bekerja sama dengannya sebelumnya.
 
"Dibandingkan dengan Mourinho? Saya rela mati untuknya. Dia (Mou) fantastis, sangat cerdas dan seorang motivator yang luar biasa," tutup Ibra.
 
Follow Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/30/50/874040/ibra-daripada-pep-saya-rela-mati-demi-mou