Ibra: Guardiola Tak Berani Tatap Mata Saya

PARIS - Bomber Paris Saint Germain (PSG) tampaknya belum sepenuhnya bisa melupakan masa-masa sulitnya di Barcelona. Dia pun kembali menyerang Pep Guardiola, pelatih yang disebutnya telah menenggelamkan kariernya.

Karier Ibra di Barcelona memang tidak bertahan lama. Striker internasional Swedia ini hanya bertahan satu musim di Camp Nou dan kemudian hengkang ke AC Milan.

Ketidakharmonisan hubungannya dengan pelatih Barcelona saat itu, Guardiola menjadi salah satu alasan Ibra gagal bersinar di Camp Nou. Dengan lantang, Ibra menyebut Guardiola tidak pernah mempercayainya.

"Sejak hari pertama saya di Barcelona, saya diberitahu Guardiola bahwa para pemain Barca tidak menggunakan mobil yang cepat, hal itu membuat mereka rendah hati," ujar Ibrahimovic sebagaimana dikutip The Times.

"Dia ingin saya berpikir bahwa saya hanyalah pemain biasa, tapi saya Zlatan: Saya suka menjadi beda dan apa adanya. Guardiola tidak bisa menerima itu," sambungnya.

"Setiap kali saya datang ke kantin, dia keluar. Ketika berpapasan di koridor, dia selalu menunduk. Dia bukan laki-laki. Dia bisa jadi pelatih terbaik dunia, tapi saya tidak peduli. Pernah satu waktu, emosi saya meledak di ruang ganti. Tapi, setelah itu dia sama sekali tidak berbicara pada saya," pungkasnya.

Kini, baik Ibra dan Guardiola sudah tidak lagi bersama. Ibra kini bermain untuk Paris Saint Germain di Prancis, sementara Guardiola berkarier di Jerman dengan menukangi Bayern Munich.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/02/46/859641/ibra-guardiola-tak-berani-tatap-mata-saya