Ibra Sempat Pertimbangkan Hengkang dari PSG

PARIS – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic menuturkan kalau dirinya sempat mempertimbangkan hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, akhirnya pemain internasional Swedia itu memilih bertahan hingga akhirnya memperpanjang kontrak, Selasa (24/9) lalu.
 
Ibra, yang kini berusia 31 tahun bergabung dengan Les Parisiens pada 2012 lalu, setelah melewati dua musim bersama AC Milan. Pada musim pertamanya di PSG tersebut, Ibra berkontribusi penting bagi klub, yang akhirnya merengkuh gelar juara Ligue 1 –setelah 19 tahun. Musim panas lalu, Ibra dihubungkan dengan beberapa klub seperti Real Madrid dan Juventus.
 
"Saya bisa mengonfirmasi kalau musim panas ini agen saya berbicara dengan beberapa klub. Saya bicara dengan presiden PSG (Nasser Al-Khelaifi) dan, setelah pembicaraan itu, saya memutuskan untuk bertahan di sini dan kami mencapai kesepakatan (kontrak)," ujar Ibra kepada RMC Sport, Jumat (27/9/2013).
 
Ibra mengaku bahagia di Paris dan bertekad memberikan banyak gelar bagi klub yang dimiliki oleh Qatar Investment Authority (QIA) itu. "Saya senang di sini dan saya berharap kalau saya akan mampu melakukan sesuatu yang historis bersama PSG," lanjutnya.
 
Jika pada musim 2012/13 lalu, Ibra menjadi sosok penting di kubu PSG dengan mencetak 35 gol dari 46 penampilannya di seluruh kompetisi, musim ini pun bisa terjadi hal yang sama. Namun, hingga tujuh laga Ligue 1 yang telah dilakoni oleh mantan pemain Juventus, Inter (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/50/872611/ibra-sempat-pertimbangkan-hengkang-dari-psg