Ibra: Sulit Selalu 100%

PARIS – Zlatan Ibrahimovic begitu tenar di Paris. Sejak bergabung di Paris Saint Germain, Ibra menjadi pemain yang paling diidolai fans Les Parisiens, terlebih setelah David Beckham menyatakan pensiun. Situasi ini membuat namanya semakin melambung, tapi secara pribadi, Ibra merasa tertekan.
 
Striker jangkung asal Swedia tersebut selalu diharapkan menjebol gawang, ketika bermain. Padahal, sebagai pemain, kebugarannya tidak selalu berada di level 100 persen. Sehingga, bisa tampil bagus di setiap laga merupakan tugas yang berat.
 
PSG memang mencatat start yang bagus musim ini. Dari delapan kali pertandingan, PSG meraih lima kali poin penuh, dan tiga kali imbang. Artinya PSG sampai saat ini belum terkalahkan. Ibra sendiri baru mengoleksi dua gol untuk PSG. Sementara, rekan barunya, Edinson Cavani mengantongi empat gol.
 
Setelah mengandaskan Toulouse 2-0, PSG harus kembali bekerja keras di tengah pekan ini, untuk menyongsong laga menghadapi Benfica di Liga Champions. Waktu yang mepet tersebut, membuat Ibra sediki t mengeluh.
 
"Kami menjalani banyak pertandingan, satu laga dalam tiga hari, dan tentu sulit untuk mencapai 100% di setiap pertandingan," ujar Ibrahimovic, seperti dikutip Goal.
 
"Tapi kami mempersiapkan diri dengan baik dan berusaha untuk membuat keseimbangan antara latihan dan pertandingan. Ini juga yang membuat banyak perubahan, banyak pemain diizinkan beristirahat, sehingga pemain yang jarang tampil, untuk bermain," katanya.
 
Mengenai kemenangan saat menghadapi Toulouse, Ibra berkomentar, bahwa kemenangan PSG tidak diperoleh dengan mudah, karena lawan bermain sangat bagus."Pertandingannya sengit. Toulouse adalah tim yang bagus, dan selalu sulit bagi lawannya. Tapi kami berusaha menang, dan mendapatkannya," tutup dia.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/29/50/873721/ibra-sulit-selalu-100