Ikuti Jejak Ozil, Kroos Pikirkan Hengkang dari Bundesliga

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Toni Kroos menegaskan tertarik merantau ke luar Bundesliga. Meski saat ini belum ada negosiasi atau tawaran dari klub luar yang datang ke agennya.
 
Pemain yang baru menginjak usia 23 tahun itu tinggal menyisakan kontrak dua musim di Allianz Arena dan mulai berpikir untuk mendapatkan klub baru. Terlebih ketika melihat kasus transfer Mesut Ozil ke Arsenal.
 
"Belum ada negosiasi. Untuk itu saya belum tahu untuk bisa menjawabnya sekarang. Satu hal yang jelas, saya bisa membayangkan banyak hal. Mari kita lihat," ucap Kroos seperti dilansir Bild, Selasa (10/9/2013).
 
"Luar negeri menjadi estimasi para pemain Jerman yang kini kian meningkat. Jika sekarang ada tiga pemain, empat pemain muda Jerman juga bisa pindah," sambung mantan jebolan Hansa Rostock tersebut.
 
"Itu pertanda pemain Jerman berkualitas, terutama yang paling sering adalah para pemain muda, yang memang belum mencapai tahap akhir dari karier mereka," tegas Kroos.
 
Sejatinya Kroos bergabung dengan Raksasa Bavaria sejak musim 2008, namun dia dipinjamkan ke Bayer Leverkusen pada musim 2009-2010. Sekembalinya ke Bayern, permainannya kian gemilang, dan akhir musim lalu sukses membawa Die Roten meraih treble winners.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/10/48/863855/ikuti-jejak-ozil-kroos-pikirkan-hengkang-dari-bundesliga