Ince Masuk Radar Inter

BLACKPOOL - Inter Milan kembali mengalihkan bidikanya pada pemain-pemain muda. Kali ini, penyerang Blackpool, Thomas Ince yang kabarnya masuk dalam radar Nerazzurri.

Ince, pemain sayap yang kini berlaga di divisi Championship Inggris bersama Blackpool, musim panas lalu dikabarkan sudah dekat dengan pintu keluar menuju Cardiff City –yang promosi ke Premier League-, namun dia memilih untuk bertahan di Bloomfield Road.

Musim lalu, Ince mencetak 18 gol dan menyumbang 14 assist untuk Blackpool. Sejak didatangkan The Seasiders –julukan Blackpool- pada 2011, dia telah membukukan  28 gol dari 82 penampilannya.

Menilik performa gemilang pemain yang baru berumur 21 tahun tersebut, membuat kubu La Beneamata tertarik untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza, demikian seperti dilansir The Sun, Rabu (25/9/2013).

Jika jadi direkrut Inter, Ince akan mengikuti jejak ayahnya Paul Ince yang saat ini menjabat sebagai pelatih Blackpool. Seperti diketahui, Paul Ince pernah berseragam Il Biscione pada tahun 1995-1997. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/25/47/871509/ince-masuk-radar-inter