Ini Dia Hasil Undian Semifinal Divisi Utama

JAKARTA - Penentuan laga-laga di babak semifinal Divisi Utama Liga Indonesia sudah dilakukan. Empat tim yang masuk semifinal akan berjibaku untuk menjadi yang terbaik dan lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Keempat tim yang akan berjibaku memperebutkan tiket lolos ke kompetisi paling tinggi di Tanah Air ialah, Persebaya Surabaya, Persikabo Bogor, Persik Kediri dan klub Papua, Perseru Serui.

Keempat klub ini dipastikan tampil di semifinal karena berdasarkan poin yang diperoleh, selisih gol dan agresivitas gol yang mereka catatkan pada babak 12 besar.

Jika merujuk regulasi di atas, Persik Kediri yang berstatus sebagai juara Grup A sukses mengumpulkan 15 poin. Disusul Perseru Serui sebagai juara Grup C dengan 14 poin, Persikabo Kab. Bogor runner up terbaik dengan 13 poin dan Persebaya Surabaya Juara Grup B dengan 12 poin.

Dalam undian yang dilakukan PSSI di kantornya di Senayan, Selasa (3/9/2013), akhirnya diketahui bahwa Persebaya akan berhadapan dengan Persikabo Kabupaten Bogor, sedangkan Persik Kediri bersua Perserui Serui.

Babak semifinal sendiri akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 8 September 2013. Sementara babak final dan perebutan posisi tiga akan dilaksanakan pada 14 September 2013, di tempat yang sama.

Berikut Hasil Drawing Divisi Utama:

Persikabo (Bogor) vs Persebaya Surabaya

Persik Kediri vs Perseru Serui (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/49/860145/ini-dia-hasil-undian-semifinal-divisi-utama