Isco Takkan Bermain Melawan Cile

JENEWA – Isco dipastikan takkan bisa tampil memperkuat tim nasional Spanyol saat menghadapi Cile dalam laga persahabatan di Stadion Jenewa pada Rabu (11/9) dinihari WIB esok lantaran cedera engkel.
 
Sebelumnya, gelandang Real Madrid itu sudah absen saat menang 2-0 atas Finlandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I. Cedera tersebut didapat Isco dalam sesi latihan pada Kamis (5/9) kemarin dan sejak saat itu tak pernah berlatih lagi.
 
Isco akhirnya dipulangkan dari skuad dan tak dibawa terbang ke Jenewa. Pelatih Vicente Del Bosque memastikan tidak akan memanggil pemain baru untuk mengganti Isco.
 
Tidak diketahui berapa lama pemain 21 tersebut akan absen. Yang jelas, AS menyebut Real Madrid tidak perlu khawatir karena sudah menjadi kebijakan Del Bosque untuk tidak menampilkan pemain yang punya problem cedera, seringan apapun itu.
 
Berikut skuad Spanyol saat melawan Cile:
Iker Casillas, Victor Valdes, Pepe Reina; Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Gerard Pique, Raul Albiol, Inigo Martinez, Nacho, Nacho Monreal; Jesus Navas, David Silva, Koke, Xavi, Cesc Fabregas, Santi Cazorla, Sergio Busquets, Mario Suarez, Javi Garcia, Andres Iniesta; Pedro, David Villa, Alvaro Negredo, Roberto Soldado.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/51/863289/isco-takkan-bermain-melawan-cile