"Jamu Rep.Ceska Italia Patut Berhati-hati"

TURIN – Salah satu gelandang andalan Timnas Italia, Riccardo Montolivo berharap kemenangan bisa mereka raih pada saat menghadapi Rep. Ceska dini hari nanti. Dengan meraih tiga poin lagi, maka Italia bisa mengamankan satu tiket ke Brasil.
 
Jumat (6/9/2013) Italia sukses menang atas Bulgaria, meski hanya 1-0 saja lewat gol tunggal dari Alberto Gilardino. Tentu pada pertandingan menghadapi Rep. Ceska, kemenangan juga menjadi bidikan, meski Montolivo menyadari tim asuhan Mical Bilek bisa tampil menyulitkan.
 
"Kualifikasi dengan dua pertandingan sisa? Tentu saja itu adalah insentif besar dan bermain di Piala Dunia bisa mengubah hidup setiap pemain," ucap Montolivo, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (10/9/2013).
 
"Kami semua menyadari apa artinya. Kami merasa dekat dengan tujuan kami, tetapi kami juga harus berhati-hati. Terakhir kali Rep. Cesko membuat kami keluar dengan banyak masalah," sambungnya.
 
"Kami memiliki perpaduan yang tepat dari pemain di skuad ini. Beberapa memiliki pengalaman dan yang lain juga begitu. Tapi semua orang memiliki talenta yang besar," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/10/51/863567/jamu-rep-ceska-italia-patut-berhati-hati