Jovetic: City Siap Bersaing di UCL

MANCHESTER – Pemain anyar Manchester City, Stevan Jovetic mengungkapkan bahwa City akan memperbaiki catatan di Liga Champions. Diketahui, dalam dua musim terakhir City gagal lolos dari fase grup.
 
Kali ini, dengan kehadiran punggawa-punggawa baru, Jovetic semakin percaya diri dalam berkompetisi di ajang paling bergengsi di benua biru itu. Nama-nama seperti Jesus Navas, Alvaro Negredo dan Fernandinho diyakini bakal membuat tim semakin kuat.
 
"Kami adalah tim yang kuat sebelumnya dan sekarang dengan Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo dan saya sendiri kami akan lebih kuat," ujar Jovetic seperti dilansir Uefa.com, Senin (16/9/2013).
 
"Kami pasti bisa bersaing untuk tiket kita. Gelar Premier League dan Liga Champions sejauh ini masih mungkin untuk kita raih. Musim lalu di Champions, City sulit untuk lolos karena bergabung dengan Real Madrid, Dortmund dan Ajax," lanjut Jovetic.
 
"Tapi sekarang kami memiliki dua tahun pengalaman dan berharap untuk tampil lebih jauh di Liga Champions," tutup Jovetic.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/261/866865/jovetic-city-siap-bersaing-di-ucl