Juve Ingin Alonso Jadi Hadiah Musim Dingin

TURIN – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid. Si Nyonya Tua dilaporkan tertarik melabuhkan jenderal lapangan tengah Madrid, Xabi Alonso ke Juventus Stadium.
 
Kontrak Alonso bersama Los Blancos akan berakhir musim panas depan dan kondisi ini akan coba dimanfaatkan oleh Bianconeri. Seperti dilansir Tuttosport, Senin (23/9/2013), Juve akan mengajukan kontrak berdurasi dua musim untuk Alonso.
 
Presiden Madrid, Florentino Perez menyadari kepentingan Juve. Namun, Perez tak ingin terburu-buru mengambil keputusan, mengingat Alonso merupakan salah satu pemain penting Madrid.
 
Juve sendiri akan mencoba mendatangkan Alonso pada bursa transfer musim dingin depan. Dana senilai 6 juta euro atau sekira Rp92 miliar telah disiapkan Juve untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Spanyol itu.
 
Alonso berlabuh di Santiago Bernabeu musim 2009 silam usai membela Liverpool selama lima musim (2004-09). Sejauh ini Alonso telah tampil di 132 laga untuk Madrid dan mencetak enam gol.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/23/47/870621/juve-ingin-alonso-jadi-hadiah-musim-dingin