Juve, Tes Penting Inter Racikan Mazzarri

MILAN – Inter Milan akan kedatangan tamu agung sekaligus musuh bebuyutan mereka, Juventus pada giornata ketiga Serie A, akhir pekan ini. Duel ketat pun dipastikan bakal terhampar di Giuseppe Meazza, Sabtu (14/9/2013).

Gelandang Inter, Fredy Guarin sangat antusias menyambut duel ini. Dia menilai, laga kontra Juve di awal-awal musim akan memberikan indikasi sejauh mana kekuatan Nerazzurri di bawah arahan pelatih anyar, Walter Mazzarri.

Sejauh ini, baik Inter dan Juve tengah dalam performa ciamik. Kedua tim masih menjaga rekor 100 persen kemenangan usai melakoni dua laga awal.

"Setiap laga adalah ujian. Tapi, jelas bahwa ini merupakan salah satu pertandingan terpenting di musim ini, karena Juventus adalah rival langsung kami," ujar Guarin sebagaimana dikutip Tuttosport, Jumat (13/9/2013).

"Tapi, ini adalah pertandingan di mana kami bisa menunjukkan apa yang telah kami pelajari dari Mazzarri. Ini juga peluang bagi kami untuk menunjukkan kepada fans karakter kami. Kami selalu mempraktekkan di sesi latihan apa yang diminta pelatih," sambungnya gelandang internasional Kolombia ini.

Musim ini, Inter hanya fokus di kompetisi domestik (Serie A dan Coppa Italia) menyusul hasil mereka musim lalu yang hanya menempati urutan sembilan klasemen. Guarin pun mengaku cukup kecewa timnya tidak tampil di kompetisi Eropa, Europa League atau pun Liga Champions.

Klub seperti Inter seharunya bermain di semua kompetisi, juga di Eropa. Sekarang, kami hanya tampil di Liga dan kami harus menunjukkan hasrat kami untuk kembali menang,"  ucapnya. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/13/47/865830/juve-tes-penting-inter-racikan-mazzarri