Kagawa Kembali Dicadangkan, Ini Alasan Moyes

MANCHESTER – Bintang Manchester United asal Jepang, Shinji Kagawa kembali harus duduk di bangku cadangan saat timnya meraih kemenangan atas klub promosi, Crystal Palace pada lanjutan Premier League pekan keempat.
 
Bermain di Old Trafford, Setan Merah meraih hasil sempurna, 2-0. Sepasang gol tersebut hadir melalui Robin van Persie pada injury time babak pertama dan Wayne Rooney pada menit ke-81.
 
Diakui pelatih United, David Moyes bahwa tidak diturunkannya Kagawa pada laga Sabtu (14/9) malam WIB lantaran mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak dalam kondisi fit. Sejauh ini Kagawa memang belum sekali pun diturunkan oleh sang pelatih.
 
Terakhir, David Moyes menurunkan pemain berusia 24 tahun itu hanya di tujuh menit pertandingan saat United mengalahkan Wigan Athletic 2-0 di pentas Community Shield. Tak ayal fakta ini membuat Kagawa kian frustrasi.
 
"Terdapat banyak pemain yang juga belum tampil. Anda harus melihat bahwa sebagian dari mereka datang terlambat usai melakoni tugas internasional, kemudian mereka kembali pergi untuk menjalani laga persahabatan internasional dengan penerbangan jarak jauh," tutur Moyes, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (15/9/2013).
 
"Apabila Anda melihat alasan mengapa ada yang tidak bermain, itu karena mereka tidak tersedia dan kurang fit," tutup mantan pelatih Everton itu.
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/15/45/866241/kagawa-kembali-dicadangkan-ini-alasan-moyes