"Kekalahan dari Basel Baik untuk Chelsea"

LONDON – Branislav Ivanovic percaya bahwa Chelsea dapat belajar dari kesalahan usai dipermalukan FC Basel pada pertemuan pertama Liga Champions, Kamis (20/9/2013). Cukup mencengangkan memang ketika klub yang ditukangi pelatih besar, Jose Mourinho harus tercoreng oleh klub seperti Basel.
 
Namun faktanya, wakil Swiss itu sukses mengalahkan klub bertabur pemain bintang dengan skor 1-2. Parahnya, kekalahan itu diderita Chelsea di hadapan pendukung mereka di Stamford Bridge.
 
Padahal dalam dua musim belakangan Chelsea berhasil merengkuh dua trofi di pentas Eropa, Liga Champions 2011-12, dan Europa League 2012-13. Bahkan sebelum memastikan diri menjadi kampiun Europa League musim lalu, Chelsea bertemu dan menyingkirkan Basel pada semifinal.
 
"Ini awal yang buruk di ajang Liga Champions tapi ini baru laga perdana," kata Ivanovic kepada Chelsea TV, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (20/9/2013).
 
"Kami harus bangkit, menunjukkan karakter (kami yang sebenarnya) pada pertandingan lain dan situasi ini menjadi contoh yang baik untuk masa depan," tutup pemain internasional Serbia itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/20/261/869421/kekalahan-dari-basel-baik-untuk-chelsea