Kempes: Messi & Neymar Bisa Buat Keajaiban

BUENOS AIRES – Barcelona memiliki dua pemain depan paling berbahaya di dunia yang terdapat dalam diri Lionel Messi dan Neymar. Hal itu disampaikan legenda sepakbola Argentina, Mario Kempes, yang menilai keduanya bisa membawa kesuksesan bagi Blaugrana.
 
Berbicara tentang Messi, Kempes juga membahas tentang bagaimana duet La Pulga -julukan Messi- dengan Neymar di lini depan Barca. Menurut mantan pemain Pelita Jaya ini, Messi dan Neymar merupakan tandem yang sangat khusus di dunia sepakbola.
 
"Messi dan Neymar akan menjadi tandem yang sangat, sangat istimewa di dunia sepakbola, karena keduanya pemain muda," tutur pria berusia 59 tahun ini.
 
"Salah satunya (Messi) telah memenangkan semuanya tapi masih lapar kesuksesan, dan yang lain (Neymar) baru saja tiba di Eropa dan ingin menunjukkan bahwa apa yang kita lihat di Santos tidak bohong, tetapi hal yang nyata," ujarnya.
 
"Kedua pemain ini dapat mencapai keajaiban bersama-sama, bahkan lebih bila mengingat gaya sepakbola Barcelona," tandasnya.
 
Neymar sampai saat ini baru menjaringkan satu gol dari lima penampilan resminya bersama Barcelona sejauh ini, sementara Messi telah mencetak lima gol dari lima pertandingan.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/11/46/864027/kempes-messi-neymar-bisa-buat-keajaiban