Kesal Tak Dapat Tiket, Suporter Bentrok dengan Calo

SIDOARJO - Animo suporter untuk mendukung perjuangan Timnas U-19 kian membludak. Bahkan banyak di antara para suporter yang tidak kebagian tiket untuk menyaksikan laga menentukan antara Indonesia kontra Malaysia, malam nanti.

Indonesia dan Malaysia sama-sama berpeluang lolos ke semifinal mendampingi Vietnam. Indonesia saat ini menempati posisi dua dengan koleksi 9 poin, diikuti Malaysia dengan tujuh poin. Dengan kondisi ini, Evan Dimas dkk hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke empat besar.

Jelang laga krusial ini, para fans sangat antusias untuk memberikan dukungan secara langsung. Loket-loket penjualan tiket di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pun diserbu. Sayang, tidak semua dari mereka mendapatkan tiket, karena tiket sudah habis terjual, terutama tiket ekonomi.

Akibat tidak mendapatkan tiket, suporter tersebut menggebrak kaca loket. Tidak puas hanya mengebrak kaca loket, suporter tersebut memaki petugas penjual tiket.

Emosi suporter semakin menjadi-jadi ketika mendapati banyak calo di depan loket. Secara sporadic, suporter tersebut langsung menyerang calo, beberapa pukulan telak mendarat di wajah suporter.

Akibat perbuatan oknum supporter, calo yang jumlahnya puluhan tersebut langsung menghajar supporter. Satu suporterberhasil melarikan diri, namun yang satunya menjadi bulan-bulanan dipukuli para calo.

Polisi yang berjaga tidak mampu berbuat banyak karena jumlah calo yang yang mengeroyok begitu banyak, beruntung suporter tersebut berhasil lolos karena banyak orang yang berusaha melerai perkelahian tersebut. (Sony Hermawan/Sindo TV/acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/18/51/868114/kesal-tak-dapat-tiket-suporter-bentrok-dengan-calo