Ketika Ofisial Brunei Kepincut Jersey Timnas Indonesia

SIDOARJO - Jelang laga krusial antara Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam, malam nanti, suasana di luar Stadion Gelora Delta Sidoarjo sudah mulai ramai. Masyarakat yang membeli jersey serta tiket silih berganti datang dan pergi.

Pemandangan unik terlihat ketika, tim manajer Brunei Darussalam mendatangi sebuah stan jersey dan menawar jersey Indonesia ke pedagang. Kejadian itu terjadi saat menanti pertandingan antara Brunei kontra Myanmar. Beberapa tim manajer Brunei menyempatkan diri melihat di stan jersey di kawasan halaman Gelora Delta Sidoarjo. Mereka asyik mengamati jersey Timnas Indonesia, bahkan salah satu diantara mereka menawar jersey kebanggaan rakyat Indonesia ini.

Saat ditanya mengenai peluang tim Brunei menembus semifinal, mereka tetap berusaha maksimal meskipun kans untuk lolos sangat tipis. Mereka juga mengaku kaget dengan animo masyarakat Indonesia dalam mendukung tim kesayangannya.

Sementara itu, suasana di luar Stadion Gelora Delta mulai ramai dipadati masyarakat yang ingin membeli tiket masuk. Harga tiket yang disediakan panitia beragam harganya, mulai dari tiket ekomoni seharga 30ribu rupiah per lembar, kelas utama 50ribu rupiah dan kelas VIP seharga 75ribu rupiah per lembar.

Sedianya, pertandingan Indonesia versus Vietnam ini adalah pertandingan krusial bagi kedua tim. Mereka sama-sama mengemas 6 poin dari hasil dua pertandingan. Apabila salah satu tim memenangkan pertandingan, tim tersebut dipastikan lolos ke babak semifinal AFF Cup U-19. (Sony Hermawan/Sindo TV/acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/14/51/866079/ketika-ofisial-brunei-kepincut-jersey-timnas-indonesia