Kevin-Prince Boateng: Schalke Menang, Semua Senang

GELSENKIRCHEN – Kevin-Prince Boateng terpilih sebagai man of the match kala Schalke membantai Steaua Bucharest 3-0 di laga perdana penyisihan grup Liga Champions. Bersama KPB, Schalke terus memperoleh hasil yang positif.
 
Sejak debut pada akhir Agustus lalu, Boateng berperan besar dalam tiga kemenangan beruntun Schalke, antara lain 2-0 atas Bayer Leverkusen, 1-0 atas Mainz, dan terakhir 3-0 atas Steaua.
 
Dua gol telah disumbang eks pemain AC Milan tersebut bagi klub barunya. Satu ke gawang Mainz dan satu lagi ke jala Steaua. Kesan pertama yang cukup impresif.
 
Kemenangan 3-0 atas Steaua membawa Schalke ke puncak Grup E. "Kami sudah seharusnya puas dengan kemenangan telak atas Steaue dan clean sheet. Semua orang di ruang ganti merasa senang," kata Kevin-Prince Boateng di situs resmi UEFA.
 
"Gol pertama membuat laga terbuka karena Steaua harus keluar menyerang dan kami pun memiliki banyak ruang," tambah Kevin-Prince Boateng.
 
Pemain Ghana yang kini berusia 26 tahun tersebut lantas mengomentari kemenangan mengejutkan Basel atas Chelsea 2-1."Basel sukses mengalahkan Chelsea. Di kompetisi ini semua tim bisa saling mengalahkan. Itulah kenapa mereka berada di sini," tegas KPB.
 
Menariknya, laga Schalke berikutnya adalah melawan Bayern Munich pada Sabtu (21/9/2013) lusa. Artinya, KPB akan menghadapi adiknya Jerome Boateng. "Kami sadar laga-laga berat telah menanti di depan, tapi kami sudah siap," tegas Boateng.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/19/261/868809/kevin-prince-boateng-schalke-menang-semua-senang