Khan: Harga Bale Kemahalan

MADRID – Mantan kiper Tim Nasional (Timnas) Jerman, Oliver Kahn, mengkritik dana yang dikeluarkan Real Madrid untuk mendapatkan Gareth Bale. Khan menilai El Real membayar terlalu mahal untuk Bale.
 
Raksasa Spanyol itu kembali memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo, saat didatangkan dari Manchester United. Bale menjadi pemain termahal dunia setelah Madrid sepakat membayar 100 juta Euro kepada Tottenham Hotspur.
 
Namun, Khan menilai Bale belum pantas menjadi pemain termahal dunia. Pasalnya, legenda Bayern Munich itu menilai Bale belum membuktikan kemampuannya di pertandingan-pertandingan besar.
 
"Belum pernah ada sebelumnya jarak yang besar antara biaya transfer dengan harga pemain yang sebenarnya. Jika Gareth Bale menjadi 'The Next Tom Cruise', dia masih harus membuktikannya," kata Khan
 
"Winger Wales 24 tahun itu baru bermain sembilan pertandingan di Liga Champions sejauh ini, dan dia juga belum berlaga di turnamen besar bersama Timnas Wales," tambahnya, dikutip dari Goal, Selasa (3/9/2013).
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/46/859866/khan-harga-bale-kemahalan