Klose Isyaratkan Gabung MLS

ROMA – Bomber Lazio, Miroslav Klose, mengaku dirinya tengah didekati oleh dua klub Major League Soccer (MLS). Ya, kompetisi sepakbola di Negeri Paman Sam itu memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pesepakbola Eropa.
 
Klose sendiri sepertinya berminat untuk melanjutkan karier selanjutnya di MLS. Apalagi, kontrak Klose sendiri akan berakhir pada akhir musim ini. Klose memang sempat mengungkapkan akan kembali ke negara asalnya, tetapi pemain internasional Jerman itu mengaku bahwa tawaran dari klub MLS cukup menggiurkan.
 
"Ini adalah kenyataan bahwa saya telah menerima dua tawaran yang sangat bagus dari Amerika Serikat untuk bermain di Major League Soccer," ujar Klose kepada Bild, Kamis (12/9/2013).
 
"Kontrak saya dengan Lazio berlangsung selama satu tahun lagi dan siapa yang tahu bagaimana itu akan berakhir? Saya tidak ingin mengesampingkan apa pun pada saat ini," lanjut Klose.
 
Klose juga menilai transfer Ozil ke Arsenal bisa menjadi pedoman baginya. Ya, pembelian Ozil dari Real Madrid bisa dibilang merupakan transfer yang cukup membuat berbagai kalangan terkejut.
 
"Apakah saya memiliki masa depan di Kaiserslautern? Mereka akan selalu menjadi klub yang dekat dengan hati saya. Transfer Mesut Ozil sekali lagi mengatakan bahwa Anda tidak bisa mengesampingkan apa pun dalam sepakbola," tuntasnya.
 
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/47/864687/klose-isyaratkan-gabung-mls