Kolarov Tetap Loyal Bersama City

MANCHESTERDefender Manchester City, Aleksandar Kolarov menegaskan bahwa dirinya akan tetap setia bersama The Citizens. Sempat beredar kabar, bahwa Kolarov akan meninggalkan Etihad Stadium dan merapat ke Juventus. Namun, rumor itu hanyalah isapan jempol belaka.
 
Bahkan, bek sayap 27 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya akan fokus untuk membantu City meraih banyak gelar. Bersama pelatih anyar, Manuel Pellegrini, Kolarov yakin City akan mampu memenangkan trofi-trofi bergangsi.
 
"Ada banyak hal yang dikatakan di suratkabar, tapi saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin pergi," ujar Kolarov, seperti dilansir Soccerway, Kamis (12/9/2013).
 
"Saya memiliki dua tahun lagi kontrak di City, jadi saya hanya fokus pada latihan dan ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain, saya akan memberikan yang terbaik. Saya senang di City dan satu atau dua tahun kita lihat apa yang terjadi," lanjut Kolarov.
 
Kolarov juga menilai bahwa Pellegrini bisa membawa aura positif ke dalam tim. Bahkan pemain internasional Serbia itu optimistis bahwa City bisa berbicara banyak di kompetisi Liga Champions.
 
"Dia (Pellegrini) melakukan hal yang sangat baik di Villarreal dan Malaga musim lalu. Jadi, saya pikir itu merupakan pengalaman yang baik bagi kami," tutur Kolarov.
 
"Pertandingan melawan Viktoria Plzen adalah salah satu pertandingan besar bagi kami, karena banyak yang tergantung pada bagaimana kami memulai Liga Champions. Sangat penting bagi kami. Kami ingin meningkatkan prestasi di Liga Champions setelah dua musim yang kurang baik," tandasnya.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/45/864668/kolarov-tetap-loyal-bersama-city