Komitmennya di Timnas Diragukan, Sturridge Membela

LIVERPOOL - Komitmen Daniel Sturridge bersama Timnas Inggris mulai diragukan oleh para fans Tiga Singa. Terlebih, pernyataan Sturridge yang lebih memilih berambisi bermain penuh bersama Liverpool.

Sturridge yang menjadi pemain andalan The Reds ini, harus absen pada dua laga bersama timnas di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Moldova dan Ukraina. Pelatih Roy Hodgson sendiri memilih tak memasukannya dalam skuad karena kondisi yang belum fit.

Akan tetapi,. pemain berusia 24 tahun ini malah melontarkan pernyataan yang membuat para fans timnas ragu akan kontribusinya. Selain ingin bermain reguler bersama Liverpool, ia juga menilai itu bisa menjadi faktor baginya untuk kembali masuk tim.

"Saya lebih khawatir mengenai Liverpool. Itu merupakan ambisi utama saya -ini bukan mengenai bermain untuk Inggris. Panggilan itu datang dengan bermain bagus di klub, dan saat Anda tak bermain bagus di sini, maka saya tidak akan mendapatkan kesempatan," ujar Sturridge seperti dilansir Dailymail.

Akun Twitter milik mantan pemain Chelsea itu pun langsung dibanjiri oleh berbagai pertanyaan usai mengeluarkan pernyataan tersebut. Merasa diragukan, Sturridge langsung membuat klarifikasi.

"Pernyataan itu jangan dipelintir. (Bermain untuk) Inggris merupakan puncak (karier saya). Bisa bermain untuk mereka merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya hanya berharap bisa pulih untuk pertandingan di hari Senin," tulisnya.

"Beberapa orang tidak pernah mengerti. Jika saya tidak fit, saya tidak bisa bermain," sambung pemain yang menjadi aktor di balik kemenangan Liverpool atas Manchester United beberapa pekan lalu ini.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/12/49/865121/komitmennya-di-timnas-diragukan-sturridge-membela