Kontra Juve, Milan Minus Kaka dan Balotelli

MILAN - Adriano Galliani, Wakil presiden AC Milan mengonfirmasi bahwa pemain anyar dan striker andalan mereka tidak akan tampil dalam laga menghadapi Juventus akhir pekan ini di Juventus Stadium, Senin (7/9/2013).
 
Kaka dipastikan tidak akan bermain karena masih berkutat dengan pemulihan cederanya, sementara Mario Balotelli juga tidak dapat diturunkan karena masih menjalani sanksi skorsing tiga laga di Serie-A usai menerima kartu kuning kedua karena aksi protes kerasnya kepada wasit dalam laga melawan Napoli dua pekan lalu.
 
"Kaka tidak tersedia untuk laga menghadapi Juventus, kemungkinan dia (Kaka) baru akan tampil usai jeda internasional," ujar Galliani seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (1/10/2013).
 
"Kami telah membicarakan banyak hal tentang Balotelli, Balotelli tidak boleh bereaksi berlebihan seperti itu lagi. Dia telah tumbuh lebih dewasa, dia hanya sering menjadi korban pelanggaran yang tidak diberi sanksi," tutup Galliani.
 
AC Milan akan bertandang ke markas Ajax dalam lanjutan penyisihan Grup Liga Champions tengah pekan ini, sementara Juventus akan menjamu Galatasaray di Juventus Stadium.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/47/874555/kontra-juve-milan-minus-kaka-dan-balotelli