Kuliner Bandung Bikin Tony Sucipto Betah

BANDUNG - Wing back Persib Bandung, Tony Sucipto menyebut kuliner sebagai salah satu sebab dia betah berada di kota kembang. Menurutnya, menu makanan di Bandung memiliki banyak varian dan bercita rasa tinggi.

"Suasana kota Bandung berbeda dengan kota-kota lainnya. Salah satunya wisata kuliner. Di sini makanannya banyak pilihan, jadi menu yang tersedia gak itu-itu saja. Selain beragam, rasanya juga mantap," ucap Tony di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

"Saya sering coba-coba, dan banyak jenis makanan yang saya suka di Bandung. Tapi yang jadi favorit ya bakso. Bakso di Bandung rasanya lain, enak-enak di sini," ucap pemain bernomor punggung 16 ini.

Udara sejuk dibandingkan kota besar lainnya juga menjadi faktor tambahan kenyamanan Tony berada di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini. Namun dia menyadari, pekerjaan sebagai pemain sepakbola menuntutnya berpindah dari satu kota ke kota lain, untuk membela klub-klub yang berbeda di Indonesia.

"Tapi memang karena pekerjaan saya seperti ini, pindah-pindah. Jadi kalau pun misalkan tidak betah, ya harus di betah-betahin, harus profesional," pungkasnya. (Gugum Rachmat/Koran SI/acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/200/862700/kuliner-bandung-bikin-tony-sucipto-betah