Laga Persib vs Mariners Diwarnai Keributan

BANDUNG – Keributan pecah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (24/9/2013). Penonton yang ada di tribun utara tiba-tiba berkerumun di sisi kiri tribun utara.
 
Dari pantauan Okezone, insiden itu terjadi usai wasit meniup peluit tanda babak pertama usai saat laga Central Coast Mariners vs Persib Bandung. Sebagian banyak bobotoh yang terdesak di tribun utara sebelah kiri itu berhamburan.
 
Bahkan banyak yang meloncat dari tribun. Petugas keamanan lalu bergerak melerai keributan. Bobotoh yang sudah berada di bawah lalu dievakuasi polisi untuk menepi di keluar dari stadion.
 
Dua bobotoh sempat terlihat ditandu petugas kesehatan dan di bawa ke pinggir lapangan.
Keributan bahkan kembali pecah di antara sesama penonton di tribun utara. Polisi bahkan harus melepas gas air mata untuk menghentikan kerusuhan.
 
Belum diketahui penyebab kerusuhan itu, termasuk berapa orang yang terluka. Belum dipastikan juga apakah ada penonton yang diamankan atau tidak oleh polisi. Laga pun kembali dilanjutkan.
 
Sedangkan keributan berhasil diredam aparat untuk sementara. Dalam laga ini, Persib tertinggal 2-3 dari Central Coast Mariners. Persib wajib menang jika ingin lolos ke babak final. Sementara Central Coast Mariners hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/24/49/871311/laga-persib-vs-mariners-diwarnai-keributan