Lamban Negosiasi, CEO United Terancam Dipecat

MANCHESTER – Pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas ini memang sangat berbeda dengan geliatnya di beberapa tahun lalu. Hal ini membuat pendukung Setan Merah merasa geregetan.
 
Hal ini membuat sang CEO Manchester United, Ed Woodward menjadi terpojok karena pergerakan negosiasi yang dinilai lamban dalam memboyong pemain.
 
Ed adalah CEO yang ditunjuk klub untuk menggantikan posisi CEO sebelumnya yang dijabat oleh David Gill yang memutuskan pensiun bersamaan dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson.
 
Gill, yang telah melakukan kerja sama dengan Ferguson selama 16 tahun, dikenal sebagai seorang CEO yang cekatan dalam memboyong pemain. Terlihat dari pemain-pemain kelas seperti Rio Ferdinand, Dimitar Berbatov dan Cristiano Ronaldo yang tak lepas dari peran Gill.
 
Keadaan ini sangat berbeda jauh saat Woodward menjabat, ia justru kehilangan banyak pemain incaran seperti Thiago Alcantara, Kevin Strootman, dan yang terbaru, gagal mengondisikan kesepakatan dengan Real Madrid untuk membawanya ke Manchester.
 
Penandatanganan terbaik yang dilakukan Ed hingga saat ini barulah mendatangkan Marouane Fellaini dari Everton, itu pun mencapai kata deal di lima menit terakhir ditutupnya transfer.
 
Dilansir media Inggris, Express, Rabu (4/9/2013), keadaan ini kini membuat posisi Ed Woodward terancam dari kursi direksi Manchester United karena dinilai lamban dalam melancarkan usaha perekrutan.
 
Bila melihat geliat di klub-klub papan atas lainnya, United menjadi klub yang memiliki 'belanjaan' paling sedikit. Jauh berbeda dengan Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur yang seolah mudah mendatangkan pemain.
 
 
Follow untuk update berita sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/04/45/860614/lamban-negosiasi-ceo-united-terancam-dipecat