Laudrup: Tekanan di Bahu Valencia

VALENCIA – Pelatih Swansea City, Michael Laudrup percaya diri timnya akan meraih hasil memuaskan kala menghadapi Valencia pada laga perdana penyisihan grup Europa League, Jumat (20/9) dini hari nanti WIB.
 
Menghadapi pasukan Miroslav Dukic di Estadio de Mestalla, Swansea bermodalkan hasil imbang. Dalam lima pertandingan terakhir, Swansea mencatatkan dua kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.
 
Berbeda dengan tim tamu, sang tuan rumah justru menuai hasil minor. Dalam lima pertandingan terakhir, Kelelawar Mestalla harus kehilangan tiga pertandingan dan hanya mampu meraih dua kemenangan.
 
"Saya cukup percaya diri walaupun Valencia merupakan tim besar, memenangi liga, dan (pernah) berlaga di pentas Liga Champions, semua hal tersebut terjadi dalam 10 atau 11 musim terakhir. Tapi saya tidak berpikir kedua tim memiliki kesenjangan yang besar," kata Laudrup, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (19/9/2013).
 
"Valencia telah menjadi tim ketiga di Spanyol selama bermusim-musim, di belakang dua klub besar. Tapi untuk saat ini, Atletico Madrid yang berada di posisi tersebut (di atas Valencia). Mereka memiliki pelatih baru, dan sekali lagi mereka telah menjual sejumlah pemain top mereka, seperti (Roberto) Soldado yang pergi ke Tottenham," sambungnya.
 
"Mereka juga memiliki awal yang sulit. Tapi itu semua bukanlah masalah saya –itu masalah mereka-. Semua tekanan ada di bahu Valencia. Kami harus mencoba dan bermain yang terbaik dan saya pikir kami memiliki kesempatan untuk meraih hasil positif," tutup pelatih asal Denmark itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/19/50/868752/laudrup-tekanan-di-bahu-valencia