Lawan Belarusia, Ribery Diragukan Tampil

MUNICH – Jelang laga kualifikasi Piala Dunia antara Belarusia versus Prancis (11/9/2013) ada kabar yang kurang sedap menghampiri kubu Les Bleus. Ya, kabar yang beredar gelandang flamboyan Franck Ribery diragukan tampil.
 
Dalam laga tersebut, Prancis memang membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi di grup I. Tim berjuluk Ayam Jantan itu memang masih berada di posisi runner up di bawah sang juara bertahan, Spanyol. Tergabung dalam grup I, Prancis memang harus melewati hadangan dari Spanyol, Finlandia, Georgia dan Belarusia.
 
Jika mau menilik ke belakang, Prancis memang di atas kertas masih unggul atas Belarusia. Pada pertemuan di Paris, skuad Didier Deschamps mampu menang dengan skor 3-1. Meski begitu, kubu Prancis harus tetap waspada agar tidak tertahan seperti melawan Georgia akhir pekan lalu.
 
Jelang melawat ke Belarusia, kabar yang beredar Ribery tidak bisa tampil memperkuat Prancis. Pemain terbaik Eropa itu dikabarkan tengah mengalami masalah pada kebugarannya. Ribery pun mengungkapkan apa yang dirasakannya lewat situs resmi klub.
 
"Telah ada pemeriksaan, saya sakit, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya 100 persen fit. Saya berharap bahwa saya bisa bermain," ujar midfielder 20 tahun itu.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/51/862861/lawan-belarusia-ribery-diragukan-tampil