Lawan Galatasaray, Lopez: Casillas yang Main

VILLAREAL – Carlo Ancelotti dipastikan akan menurunkan kapten sekaligus ikon Real Madrid, Iker Casillas saat menghadapi Galatasary di panggung Liga Champions. Ya, kompetisi terelite antar klub Eropa itu akan kembali di helat tengah pekan depan.
 
Menanggapi hal tersebut, Diego López Rodríguez mengatakan bahwa hal tersebut sepenuhnya mutlak keputusan sang pelatih, Ancelotti. López juga menegaskan bahwa dirinya takkan melayangkan protes kepada mantan pelatih Paris Saint-Germain itu.
 
Bukan hanya itu, López yang didatangkan dari Sevilla bahkan mengungkapkan akan sepenuhnya mendukung kompatriotnya itu di bawah mistar gawang. Berita yang berembus, Ancelotti menetapkan bahwa Casillas akan berlaga di Liga Champions, dan itu artinya La Liga menjadi ajang milik López.
 
"Pelatih telah memutuskan, kami berdua dapat bermain. Kami harus mendukung satu sama lain, termasuk untuk Iker (Casillas)," kata López, seperti dikutip AS, Minggu (15/9/2013).
 
"Apabila mendapat kesempatan, saya akan coba mengambil keuntungan. Sejak awal kedatangan saya ke sini, saya berencana untuk menikmati setiap menit yang diberikan pelatih," lanjut penjaga gawang berusia 31 tahun itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/15/261/866332/lawan-galatasaray-lopez-casillas-yang-main