"Lawan Madrid, Galatasaray Harus Pakai Hati"

ISTANBUL – Jelang laga menghadapi Real Madrid dini hari nanti (18/9/2013) Galatasaray diharapkan dapat memainkan pertandingan yang ketat. Pelatih Fatih Terim juga sudah menginstruksikan para punggawanya untuk bermain dari hati.
 
Meski datang dengan julukkan tim underdog, tidak membuat Galatasaray jadi rendah diri. Justru, hal itu akan coba dijadikan motivasi oleh Didier Drogba cs untuk tampil lebih kompetitif lagi.
 
"Kami akan bermain dalam sebuah grup di mana Real Madrid adalah tim favorit untuk lolos," ujar Terim seperti disitat Football-Espana, Selasa (17/9/2013).
 
"Jika kami bisa mencapai 10 atau 12 poin, kesempatan kami untuk lolos akan lebih tinggi. Tapi, jika kami bisa melupakan perhitungan secara matematis, saya katakan bahwa kami harus siap dalam setiap pertandingan tingkat tinggi dan kapasitas kelas atas," lanjut pelatih berpaspor Turki itu.
 
Galatasaray sendiri akan menjamu Madrid di stadion kebanggaan, Türk Telekom Arena. Dukungan fans fanatik Galatasaray juga diyakini akan membuat pertandingan semakin menarik.
 
"Di kandang kami sendiri kami bisa berdiri melawan tim mana pun setiap saat. Bermain dari hati akan sangat penting dan kami akan mendapatkan dukungan penuh dari fans," jelas Terim.
 
"Kami menghormati setiap tim dan berharap semua orang menghormati kami juga. Tidak ada yang pernah berpikir kami akan menyerah melawan rival kami,"tutup mantan pelatih Fiorentina itu.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/17/261/867192/lawan-madrid-galatasaray-harus-pakai-hati