Lawan Ukraina, Inggris Pasang Target Menang

LONDON - Demi memuluskan langkah Inggris ke Piala Dunia 2014, The Three Lions pun memasangkan target menang lawan Ukraina dalam laga lanjutan kualifikasi Grup H, Selasa (10/9/2014). Hal tersebut dinyatakan penyerang timnas Inggris, Theo Walcott.

Saat ini skuad asuhan Roy Hodgson memuncaki klasemen sementara Grup H zona Eropa dengan raihan 15 poin. Hal ini menyusul kemenangan Inggris atas Moldova lewat skor 4-0, kemarin.

Akan tetapi, kondisi Inggris sendiri masih cukup rawan karena memiliki poin yang sama dengan Montenegro yang berada di posisi kedua. Tak hanya itu, Ukraina pun hanya memiliki selisih satu poin dari Inggris.

"Kami selalu turun ke lapangan untuk berusaha meraih kemenangan. Kami tidak ingin bertandang ke stadion mereka dan meraih hasil imbang," tegas Walcott, dilansir talkSPORT .

Walcott melihat bahwa Inggris memiliki beberapa pemain hebat lainnya, meski Daniel Welbeck harus absen kontra Ukraina karena akumulasi kartu kuning. Ia juga melihat Ukraina sebagai lawan yang patut diperhitungkan.

"Kami mempunyai banyak pemain lincah di dalam tim. Mereka akan bersama kami, dan aku pikir, mereka akan cocok dengan pemainan kami," kata pemain Arsenal ini.

"Mereka bermain sangat baik Jumat lalu. Mereka mencetak sembilan gol sehingga bisa melawan kami dengan modal positif," sambungnya.
  (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/08/51/862443/lawan-ukraina-inggris-pasang-target-menang