Lawan WBA, RVP Siap Merumput

MANCHESTER – Kabar gembira datang dari klub Manchester United. Penyerang andalan mereka, Robin van Persie sudah bisa dimainkan saat Setan Merah menjamu West Bromwich Albion (WBA), Sabtu (29/9/2013) malam nanti.
 
RVP harus absen di dua laga saat United menjalani derby Manchester dan dipermalukan dengan skor 4-1, serta saat mereka harus menghadapi sang rival abadi, Liverpool dalam putaran ketiga Capital One Cup. Absennya eks kapten Arsenal ini dikarenakan cedera pangkal paha.
 
"Robin (van Persie) akan terlibat dalam laga akhir pekan ini (melawan WBA), dia telah memulai latihan pada Jumat ini," kata Moyes, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Sabtu (28/9/2013).
 
Selain RVP, gelandang Setan Merah, Tom Cleverley yang juga harus diparkir di pertandingan terakhir akibat mengalami gangguan pada lututnya juga sudah bisa diturunkan di pertandingan malam nanti.
 
"Begitu juga Tom (Cleverley), dia mengalami gangguan di lututnya, tapi tidak serius dan sudah bisa dimainkan," sambung Moyes.
 
Lebih jauh, pelatih asal Skotlandia ini menangkal kritikan yang ditujukan padanya. Seperti diketahui, Moyes dinilai tidak mampu mengemban tugas sebagai suksesor Sir Alex Ferguson.
 
Kritikan deras dilayangkan kepadanya usai Setan Merah ditundukkan dua musuh bebuyutan mereka di Premier League, Liverpool dan Manchester City.
 
"Saya telah belajar di klub ini sejak hari pertama dan hingga kini saya masih belajar. Saya tidak berpikir Anda pernah benar-benar terbiasa dengan besarnya klub ini," tegasnya.
 
 
Follow untuk update berita sepakbola dunia
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/28/45/873204/lawan-wba-rvp-siap-merumput